Staf Khusus Adalah Mata dan Telinga Bupati serta Wabup

HABARI.ID I Kontribusi staf khusus di Pemerintahan Kabupaten Gorontalo, diakui Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat memimpin Rekernis (Rapat Teknis) Kamis (22/07/2021) di ruang pendopo Rujab (Rumah Jabatan) Bupati Gorontalo.

Bahkan Bupati Gorontalo Dua Periode ini katakan, Staf Khusus adalah mata dan telinga Bupati juga Wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan daerah.

“Sebagai mata dan telinganya kami, kedepan saya berharap staf khusus bisa melahirkan inovasi yang dapat membawa daerah ini kearah yang lebih baik ..,”

“Sehingga, kedepan peran serta mereka tidak hanya menjadi pemberi solusi dalam permasalahan yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo, tetapi lebih dari itu,” ujarnya.

Berbeda dengan tanggapan Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto yang menyebutkan bahwa agenda rapat tersebut pertama di Indonesia.

“Kenapa agenda ini sangat penting dan saya sebut sebagai rapat teknis pertama di Indonesia. Karena ini merupakan pertemuan yang membahas peran dan bidang, dari seluruh staf khusus,” ungkapnya.

“Saya yakin dan percaya, dengan adanya kejelasan dari masing-masing bidang mereka, akan mempermudah tugas kami dalam menjalankan roda pemerintahan,” timpalnya.(yat/habari.id).

Artikel Staf Khusus Adalah Mata dan Telinga Bupati serta Wabup pertama kali tampil pada Habari.id.

Read More

Contact Us