IOF Sulut Berbagi Bapok Bantu Warga Terkena PPKM di Mitra, THL: Ini Komitmen Kami Bersama Pemerintah

Ketua Pengda IOF Sulut, Tonny Hendrik Lasut saat menyalurkan bantuan untuk meringankan beban sejumlah KK di kelurahan Lowu Utara pasca diberlakukan PPKM.

RATAHAN –Meski Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) telah mencabut PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di kelurahan Lowu Utara Kecamatan Ratahan pada Rabu (21/7/2021) pecan lalu, namun masih benyak yang bersimpati memberikan bantuan untuk masyarakat di kelurahan tersebut.

Salah satunya yang dilakukan Pengda IOF (Indonesia Of Road) Sulut. Ini dilakukan organisasi yang mengusung slogan ‘Satu Untuk Semua’ sebagai bentuk komitmen untuk membantu Pemkab Mitra dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Puluhan  paket bahan pokok (bapok) antara lain yang disalurkan yakni, beras, minyak dan telur dibagikan kepada 30 kepala Keluarga (KK) di kelurahan Lowu Utara yang tidak bisa beraktifitas akibat diberlakukan PPKM selama dua pekan.

“Sudah menjadi komitmen IOF dan THL membantu, meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat yang membutuhkanya. Apalagi bagi mereka yang terdampak covid-19,” ungkap Ketua IOF Sulut, Toni Hendrik Lasut (THL)

THL yang juga pimpinan DPRD Mitra menyampaikan apresiasi kepada masyarakat di kelurhan Lowu Utara  yang sudah mematuhi  kebijakan dan mengikuti aturan pemerintah selama PPKM.

“Terimah kasih juga kepada teman-teman pengurus IOF yang tetap solid dalam hal kemanusian, “tukasnya. [LML]

Read More

Contact Us